Motor Baru di Jemur ? Emangnya cucian ?

Assalamualaikum mas bro mba bro

Ini hanya pendapat mas bro mba bro, ironi melihat motor baru yang dijemur di pelataran depan dealer tanpa ada atapnya, miris memang ketika melihat motor yang kinclong dan gress dijemur dibawah terik matahari, loh kalo hujan? Ya jelas kehujanan, hujan mendadak gimana mau memasukkan kedalam? Kan banyak yang dipajang dipelataran? Yah masa motor yang mau dibeli bekas kehujanan kepanasan. Sedangkan kita aja kalo motor, parkir kepanasan, pasti bawaannya mau nyari parkir yang adem, takut cat pudar? Ya iyalah mas bro, sebagus bagusnya kualitas cat pabrikan, kalo dijemur dan kehujanan terus menerus pasti ada bagian yang pudar, dan yang paling sering ditemukan pada motor baru yang dijemur dan dipanaskan adalah karat pada bagian bagian besinya.

Jika dealer yang memajang motornya dengan atap sih masih maklum, kan tujuannya biar dilihat orang, untuk menarik minat orang ya wajarlah. Tapi jika dipanaskan dibawah terik matahari? Sayang bro.

Dealer kecil mungkin melakukan hal tersebut beralasan sempitnya lahan. Nah loh jika dealer besar? Itu saya lihat sendiri mas bro. Nanti jika ada keluhan dari pembeli gimana? Nama siapa tercoreng? Pabrikan juga kan? Gak pabrikan Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Honda didaerah saya pasti ada yang begitu. Menjemur motornya berjamaah.

Ini hanya opini

Salam dari Borneo

Kalo kepanasan, mau aye payungin om

Iklan

2 responses to “Motor Baru di Jemur ? Emangnya cucian ?

  1. ubuy acil.. apam nya menggoda banget,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s