Sedih “Kehilangan” Suzuki Spin 125R & Shogun 125RR

Assalamualaikum mba bro mas bro

Keterikatan batin seseorang terhadap motornya, kadang melebihi keterikatan batin terhadap kekasih. Itulah yang selalu saya rasakan terhadap motor-motor yang alhamdulillah saya miliki.

Namun Malang tak dapat di tolak, untung sulit diraih, hehehehe (mencoba senyum beberapa hari ini sangat susah) kenapa? Karena setelah 4 tahun lebih bersama duo Suzuki, akhirnya hari perpisahan tiba, tepatnya jumat 20 juni 2014 keduanya sudah tidak lagi di garasi rumah. Menyisakan duo Yamaha saja lagi.

Bukan !!! Bukan hilang karena ada yang ngambil. Namun diambil secara halus !!! Yupz, karena kondisi keuangan keluarga yang kempis menjelang Ramadhan yang membuat salah satu sumber pendapatan keluarga harus tutup selama sebulan ( bukan bermaksud menyalahkan Ramadhan, karena saya cinta Ramadhan ), dan kebetulan ada keperluan kepepet dan lain seagainya menyebabkan harus relakan duo suzuki berpindah tangan !

Iya, motor adalah salah satu bentuk investasi berupa barang bagi sebagian rakyat Indonesia. Kepepet = jual. Harga mati jika saat kepepet.

Gonta-ganti motor sudah sering terjadi dalam keluarga ini, bukan untuk gaya, tapi memang sudah jalan takdirnya berpisah. Padahal Spin dan Shogun merupakan Salah Dua motor yang cukup lama menemani keseharian keluarga termasuk saya sendiri. Mungkin udah gak jodoh.

All Yamaha di Garasi?

Ane bukan FBY ooom tanteeeee

Duo Suzuki, Jaga dirimu Baik-Baik, dan selamat menempuh hidup baru bersama majikan baru. Semoga dirimu lebih terawat

*keterangan
FBY = FansBoy Yamaha

Ini suatu kesedihan karena ikatan bathin antara Shogun dan Spin yang tiada

Salam dari Borneo

Aye jangan dijual bang….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s