R15 sudah ada nongkrong di dealer kecil di Banjarbaru Kalimantan Selatan namun nihil di dealer besar

Assalamualaikum mas bro mba bro

Barang Hot, itulah mungkin yang bisa disebutkan kepada sport keluaran terbaru Yamaha Indonesia, yups YZF-R15 namanya.

Walau tak seekslusif R25 karena R15 “gadungan” sudah banyak, siapa lagi kalo bukan V-Ixion yang reinkarnasi menjadi R15, namun bukan itu mas bro, kurang lebih sebulan yang lalu saya singgah di salah satu dealer besar hasilnya nihil, jangankan penampakan, harga saja sales masih mikir, bahkan disebut Rp.33 juta. Weeeew yang bener aje mas???

Lupakan kejadian sebulan lalu tersebut, hari ini perjalanan 128 kilometer saya bersama adik saya ke kota Banjarmasin pergi pulang dari kawasan pengaron, setiap lewat dealer Yamaha kami memperlambat kecepatan motor siapa tau ada penampakan R15 ataupun R25, nihil mas bro, dealer besar daerah martapura pun nol besar.

Ups, ternyata eh ternyata dealer yamaha kecil di kawasan Banjarbaru, seberang STIKes Husada Borneo (maaf bukan promo perguruan) terpampang lah R15 biru putih mirip yang sering di display di acara motogp trans|7, karena kaget dan jalanan padat gak mungkin saya menepi untuk jepret. (Biasanya no pic hoax 😦 )

Ya sudah laah lupakan saja… Berlalu dan berlalu mata ini kembali menangkap pemandangan baru, dan terlihat lagi motor R15 warna merah fairing ada putihnya di kawasan simpang tiga mataraman. Motor tersebut berada di mobil pick-up milik yamaha sedang menepi di warung (mungkin supirnya lagi nge-teh cuy).

Namun sekali lagi no-pic !!! Set daaahhh no pic mulu, yang penting udah tau bahwa distribusi R15 sudah sampai wilayah kalimantan selatan.

Salam dari Borneo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s